Sultan Andara Tinjau Sapi Kurban

Laporan: Ria
Minggu, 18 Juli 2021 | 10:50 WIB
Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad Saat Menyambangi Pedagang Hewan Kurban/Instagram @raffinagita1717
Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad Saat Menyambangi Pedagang Hewan Kurban/Instagram @raffinagita1717

SinPo.id - Salah satu Influencer sekaligus selebriti ternama Raffi Ahmad, meninjau sapi pesanannya untuk berkurban pada Idul Adha tahun ini, di Lebak Bulus, pada Jumat 16 Juli 2021.

Sukses berkarir di dunia hiburan dan bisnis, tak membuat Raffi Ahmad yang kerap disapa Sultan Andara ini, melupakan kewajibannya sebagai muslim untuk berkurban di Idul Adha tahun ini.

Dalam rangka meninjau sapi pesanannya yang diabadikan melalui kanal YouTube pribadi Raffi Ahmad, dirinya mengatakan akan meninjau sapi dan kambing yang sudah dipesannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ia pun mengungkapkan belum mengetahui jumlah sapi dan kambing pesannya dikarenakan sudah memesannya sejak tahun lalu.

"Oke guys hari ini kita mau ke Lebak Bulus dan mau liat sapi hari ini sebenernya aku udah pesen sapi dari tahun lalu pesen sapi sama kambing. Jadi sebenernya aku engga tau sapi nya berapa, kambingnya berapa, nanti aku mau ngecek ini sapinya dari kampung katanya dibawa kesini," ucap Raffi yang dikutip SinPo.id melalui chanel YouTube nya. 

"Deket si, deket rumah jadi nanti kita mampir terus ke Lebak Bulus atau engga ke Lebak Bulus baru kita mampir," tuturnya.sinpo

Komentar: