Dokter Piprim: Sering Puasa Dapat Terhindar Dari Covid-19

Laporan: Munif
Rabu, 28 Juli 2021 | 11:13 WIB
Dokter Piprim/ Instagram @dr.piprim
Dokter Piprim/ Instagram @dr.piprim

SinPo.id - Dokter Piprim Basarah Yanuarso mengklasifikasi voice note atau pesan suara  nya yang tersebar luas di masyarakat, mengenai puasa dapat mencegah Covid-19.

Sebelumnya voice Note atau pesan suara itu hanya ditujukan untuk menjawab pertanyaan menantunya yang bertanya, karena banyak dari teman-teman yang terpapar Covid-19.

Dokter Piprim mengatakan, dirinya bersama teman-teman dokter yang juga concern dengan puasa, sempat menulis buku tentang optimalisasi kondisi metabolik untuk mencegah fatalitas, pada bulan April tahun lalu.

Menurutnya, konsep hubungan virus Covid-19 dengan manusia yakni bersifat pembajakan, maka diperlukan prinsip "Be A Bad Host For Covid-19", dengan artian menjadi tuan rumah yang buruk bagi virus tersebut. Karena, lanjut dia, sesungguhnya covid adalah genetik RNA yang masuk dengan tujuan membajak tubuh manusia.

Dokter Piprim menjelaskan bahwa, RNA ini akan masuk dan ditranskripsikan dengan berkembang biak menggunakan nutrisi dari dalam tubuh manusia, hal ini hampir sama dengan sistem kerja penyakit kanker.

"Prinsipnya begini, jadi taglinenya adalah Be a Bad Host For COVID, karena konsep hubungan covid dengan kita itu kan pembajakan. Dia makhluk yang setengah hidup setengah mati, bukan makhluk hidup sesungguhnya, dia hanya ada materi genetik RNA yang dibungkus oleh kapsul dan ada duri-durinya, dia masuk ke tubuh kita dengan konsep membajak ke tubuh kita. Jadi RNA nya masuk, dia ditranskripsikan mencetak anak virusnya menggunakan nutrisi dari kita, hampir sama dengan cancer. Menggunakan nutrisi kita untuk k membajak kemudian berkembang biak," ujar dokter Piprim saat berbincang bersama Deddy Corbuzier dalam YouTube Deddy Corbuzier, yang dikutip SinPo, Rabu (28/7).sinpo

Komentar: