Raffi Ahmad Ngaku 'Nganggur' Di Masa Pandemi, Percaya?

Laporan: Munif
Rabu, 28 Juli 2021 | 17:22 WIB
Presenter kondang Raffi Ahmad/ Tangkapan Layar YouTube Ivan Gunawan
Presenter kondang Raffi Ahmad/ Tangkapan Layar YouTube Ivan Gunawan

SinPo.id - Dalam unggahan video di channel YouTube milik Ivan Gunawan, publik figur ternama, Raffi Ahmad, mengaku dirinya pernah terpapar Covid-19. Tak hanya itu, ia bahkan sempat menganggur selama 3 Minggu.

Presenter kondang ini bercerita bahwa dirinya pernah menganggur selama 3 Minggu dikarenakan adanya penetapan PPKM Darurat oleh pemerintah. Kemudian ia pun bercerita mengenai pengalamannya terkena Covid-19, yang hanya dirasakannya selama satu hingga dua hari saja.

Pemain Sinetron ini juga mengatakan, saat terpapar Covid-19 ia sempat berpisah rumah dengan Nagita Slavina untuk sementara waktu, karena kondisi istrinya tersebut sedang dalam masa kehamilan.

Menurut Raffi, penyebab dirinya terkena Covid-19 hanya dalam kurun waktu 2 hari lantaran ia sudah melakukan vaksinasi, dan kadar vitamin D di dalam tubuhnya yang bagus.

"Gua udah tiga minggu nganggur, sumpah gua udah tiga minggu nganggur, gua buka cuma di podcast lu aja ya, jadi gua waktu itu karena takut covid. Pas gua dites gua pernah positif, beneran tapi aneh cuma sehari, karena udah vaksin. Ya gua kena sehari dua hari tapi udah biasa lagi," ujar Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Ivan Gunawan yang dikutip SinPo Rabu (28/7).sinpo

Komentar: