Gerindra Bangga Perjuangan Tim Badminton Indonesia Berujung Emas

PARALIMPIADE TOKYO 2020

Laporan: Vera
Senin, 06 September 2021 | 18:00 WIB
Bambang Haryo Soekartono/Instagram @bambangharyos
Bambang Haryo Soekartono/Instagram @bambangharyos

SinPo.id -?Pasangan Indonesia Hary Susanto dan Leani Ratri Oktila berhasil meraih medali emas badminton dipersembahkan Leani Putri Oktila dalam Paralimpiade Tokyo 2020.

Leani berhasil menyumbang medali emas di sektor ganda putri bersama Khalimatus Sadiyah dan di sektor ganda campuran bersama Hary Susanto.

Anggota Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) mengucapkan selamat atas keberhasilan tim badminton di Paralimpiade Tokyo 2020.

?Saya selaku Ketua dan seluruh Anggota Dewan Penasehat DPD Gerindra Jawa Timur mengucapkan Selamat atas kesuksesan Ganda Putri Badminton Indonesia Mbak Leani Ratri Oktila dan Mbak Khalimatus Sadiyah serta Tunggal Putra Badminton Indonesia Mas Hary Susanto, meraih Medali Emas di Final Paralimpiade Tokyo 2021,? ujar Bambang melalui akun Instagram miliknya @bambangharyos, Senin (6/9).

Menurut dia, kemenangan tersebut sangat bersejarah karena menjadi emas pertama bagi Timnas Badminton Indonesia di Ajang Paralimpiade.

?Terimakasih atas perjuangannya sehingga bisa memberikan satu kebanggaan bagi seluruh Bangsa Indonesia,? ucap Bambang Haryo.

?Semoga kemenangan ini bisa menjadikan semangat para atlet-atlet Badminton kita untuk terus menjadi pemacu kemenangan yg akan datang.
Jaya selalu Indonesia
Maju terus atlet-atlet Indonesia
Kita Bisa..!!!,? jelas dia.sinpo

Komentar: