Hubungan Jonathan Frizzy Dan Dhena Devanka Semakin Memanas

Laporan: Satria
Selasa, 28 September 2021 | 17:57 WIB
Pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka/Net
Pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka/Net

SinPo.id - Pemain Sinetron Jonathan Frizzy menujukan bukti baru dugaan dirinya mendapat KDRT oleh istri, Dhena Devanka. Dalam sebuah gambar yang ditunjukan kepada wartawan, Dhena terlihat menendang bagian perut Jonathan.

Kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian Karamoy dan Yohan Christianto mengaku tidak tahu apa yang menyebabkan Dhena Devanka melakukan tindakan tersebut.

"Kalau pemicu sih, kami juga kurang paham ya bisa sampai seperti itu," kata Sebastian, saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (27/9).

Jonathan atau biasa dipanggil Ijonk mengeluarkan bukti tersebut agar masyarakat bisa tahu dan menilai kondisi yang sebenarnya terjadi. Ijonk merasa dianggap salah oleh banyak pihak.

"Kenapa kita menunjukkan bukti karena sampai saat ini masyarakat memandang mas Ijonk ini pelakunya, makanya kami keluarkan bukti ini. Nggak ada mas Ijonk melakukan pemukulan justru dia korbannya," ujar Yohan.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada Mei 2021. Setelahnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (20/8).

Meskipun sudah melakukan aksi saling lapor polisi dan dalam proses cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal satu atap.sinpo

Komentar: