Lagu Terbaru Lyodra 'Pesan Terakhir' Sukses Menarik Hati Masyarakat

Laporan: Rahmat
Jumat, 01 Oktober 2021 | 23:10 WIB
Penyanyi Muda Lyodra Ginting/ Instagram @Lyodraofficial
Penyanyi Muda Lyodra Ginting/ Instagram @Lyodraofficial

SinPo.id - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting patut berbangga atas suksesnya single terbarunya yang berjudul 'Pesan Terakhir'. Lagu itu telah mencuri perhatian para penikmat masuk tanah air sejak dirilis.

Lagu pesan terakhir yang merupakan ciptaan Mario Gerardus Klau ini, awalnya hanya dibuat video lirik di platform youtube dan sukses dengan mencapai 18 juta viewers.

Kini, "Pesan Terakhir" kembali dirilis dengan sebuah video klip, yang memperlihatkan kemampuan akting Lyodra, dengan beradu akting dengan Verrel Bramasta.

Video klip yang dirilis pada 26 september 2021 lalu, sudah memperoleh lebih dari 5,5 juta viewers dan menduduki posisi pertama dalam trending Youtube, serta mencuri perhatian warganet dengan tagar, Pesan Terakhir (#pesanterakhir) yang berada dirurutan pertama trending topik Twitter.

Lagu pesan terakhir menceritakan tentang cinta tiga orang remaja yang tidak berjalan mulus, dikarenakan salah satu dari mereka harus menjadi korban atas perasaan tersebut.

Dalam video klip ini, menunjukan kualitas akting Lyodra yang tidak terlihat kaku saat beradu akting dengan Verrel Bramasta. Video klip 'Pesan Terakhir', tidak menutup kemungkinan akan meraih kesuksesan seperti video liriknya.sinpo

Komentar: