Anaknya Selamat, Berikut Kronologis Kecelakaan Vanesa Angel Dan Suami Di Tol

Laporan: Samsudin
Kamis, 04 November 2021 | 15:30 WIB
Artis Vanesa Angel dan suami kecelakaan/Ist
Artis Vanesa Angel dan suami kecelakaan/Ist

SinPo.id - Artis Vanesa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah terkonfirmasi meninggal dalam kecelakaan di KM 72 Tol Ngawi-kertosono, arah Surabaya.

Sementara bayi laki-laki Vanessa yang ada di mobil tersebut dalam kondisi selamat. Begitu juga sopir dan wanita diduga pembantu Vanessa.

"Anaknya masih hidup," kata Kasat PJR Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11).

Untuk Vanessa dan suami dilarikan ke RS di Surabaya. Sementara terhadap mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga proses evakuasi. Dugaan sementara kecelakaan tunggal itu diduga sopir kurang konsentrasi akibat mengantuk. 

Berikuti kronologi kejadiannya.

Berdasarkan informasi Dirlantas Polda Jatim, kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya terjadi sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya Vanessa yang memiliki nama asli Vanessa Adzaniaa, bersama suami, anak, dan dua orang lainnya menumpangi kendaraan Pajero dengan Nomor Polisi  B 64BJU. kendaraan itu berangkat dari arah Jakarta. 

Setiba di KM 673+400/ A ruas Tol Jomo (Jombang-Mojokerto), kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

Polisi menduga kecelakaan maut itu terjadi karena pengemudi kurang konsentasi dan mengantuk.

“Karena sopir mengantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli, saat dihubungi, Kamis (4/11).

Menurutnya, posisi duduk sang suami saat itu berada di kursi depan sebelah kiri dan Vanessa Angel berada di belakangnya. Mobil yang ditumpangi menghantam pembatas sebelah kiri sehinggga kedua nyawa suami-istri tersebut harus terenggut.

“Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” imbuhnya.

Semula kendaraan Pajero nopol  B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM.  673+300/ A ruas tol Jomol,  kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. 

Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah. Pengemudi Pajero kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Berikut identitas korban dalam kecelakaan itu:

1. Pengemudi :
Nama   : belum diketahui
Alamat :
Kondisi : Sehat. 

2. Penumpang :
Nama   : Febri Andriansyah, lk, ; 
Alamat :  Kembangan rt.16/03 Jakarta Barat;
Kondisi : meninggal

3. Nama. : Vanesa Adzania,  pr,  28th; 
Alamat : Jl.  diamond 1 rt. 016/003 Kembangan - Jakarta Barat. 
Kondisi. : Meninggal

4. Nama : Siska Lorensa,  pr,  21 th; 
Alamat : Nanggerang rt. 04/08 Cililin- Bandung Barat. 

5. Balita. Ner.sinpo

Komentar: