Jenazah Vanesa Angel Dan Suami Dimakamkan Besok Di Pemakaman Taman Malaka

Laporan: Samsudin
Kamis, 04 November 2021 | 18:12 WIB
Jenazah salah satu korban kecelakaan di tol Nganjuk/Ist
Jenazah salah satu korban kecelakaan di tol Nganjuk/Ist

SinPo.id - Pihak keluarga Vanesa Angel mulai bersiap jelang pemakaman Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, pada Jumat (5/11). Jenazah Vanessa Angel dan suaminya akan diterbangkan dari Surabaya usai autopsi ke Jakarta pada petang ini.

"Di sini keluarga sudah menyiapkan tenda dan kursi untuk kedatangan jenazah," kata Ketua RW kediaman Vanessa Angel, Jakwan, pada Kamis (4/11).

Ia juga mengatakan Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah, akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, pada Jumat (5/11) pagi.

"Besok jam 9 pagi di pemakaman Taman Malaka Jalan Swadarma," kata Jakwan.

Sementara itu, pantaun di lokasi kediaman Vanesa Angel di Perumahan Permata Mediterania, Klaster Diamond, Kembangan, Jakarta Barat, keluarga nampak berdatangan ke lokasi.

Ayah dari Bibi Ardiansyah sempat memberikan sedikit pernyataan jika pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Vanesa dan Bibi Ardiansyah. Namun mereka tidak tahu pasti kapan tepatnya, karena sejauh ini jenazah keduanya masih berada di RS Bhayangkara Surabaya.

Sementara itu, Milano Lubis kuasa hukum Vanesa Angel sekaligus mewakili pihak keluarga saat berada di RS Bhayangkara menyampaikan kepastian meninggalnya Vanesa Angel dan suami. “Sudah dipastikan meninggal dunia (Vanesa dan suami), tadi kecelakaan. Mudah-mudahan anaknya sehat-sehat saja,” kata Milano singkat.

Hingga saat ini, pihak keluarga masih menunggu proses otopsi selesai sehingga bisa diterbangkan ke Jakarta untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah meninggal dalam mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada merdeka.com, Kamis (4/11).

Diketahui mobil tersebut berisi lima penumpang. Kecelakaan menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia. Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis.sinpo

Komentar: