Kecelakaan Avanza Vs Honda Beat Di Lebak, 3 Orang Tewas

Laporan: Azhar Ferdian
Minggu, 07 November 2021 | 23:16 WIB
Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

SinPo.id - Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan mobil Avanza di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Akibatnya, tiga orang meninggal dunia. 

"Ketiga orang meninggal dunia itu penumpang kendaraan sepeda motor yakni IR (43), AT (42), dan RI (8)," kata Kasat Lantas Polres Lebak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kresna Ajie Perkasa di Lebak, Minggu. 

Peristiwa kecelakaan itu terjadi Kamis (4/11) di Jalan Raya Gunung Kencana - Cileles berawal, dari kendaraan roda empat (R4) Toyota Avanza nomor polisi A 1451 VZ yang dikendarai oleh S (30) melaju dari arah Gunungkencana menuju Rangkasbitung. 

Dari arah yang berlawanan, meluncur motor Honda Beat No. Pol A 2398 JH yang dikendarai oleh IR (43), dengan dua orang penumpang yaitu AT (42) dan RI (8) warga Sindangresmi Kabupaten Pandeglang. 

Kecelakaan itu berdasarkan keterangan saksi, kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan SU (30) melaju dari arah Gunung Kencana menuju Rangkasbitung. Mobil Toyota Avanza tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya. Kemudian dengan waktu yang bersamaan tepat dari arah yang berlawanan datang sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai IR (43) dengan dua penumpang. 

Kemungkinan kecelakaan itu tidak bisa dihindari, karena jarak yang sudah dekat hingga mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kami kini tengah menggali informasi untuk mengusut dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir Toyota Avanza SU (30) dan penumpang mobil," katanya.sinpo

Komentar: