PT Telkom Indonesia Buka Lowongan, Yuk Buruan Daftar

Laporan: Azhar Ferdian
Senin, 08 November 2021 | 00:45 WIB
PT Telkom Indonesia/Net
PT Telkom Indonesia/Net

SinPo.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Adapun posisi tersebut mulai dari Data Science, hingga Designer.

“Untukmu Rekanaker! PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui rekrutmen.telkom.co.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Minggu (7/11).

Sebagai informasi, PT Telkom Indonesia (persero) atau Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 31 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 31 Desember 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Kunjungi dan daftar di rekrutmen.telkom.co.id. Untuk informasi lebih lanjut tentang deskripsi pekerjaan dan persyaratan,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.sinpo

Komentar: