Tahan Imbang Inter 1-1, AC Milan Jaga Rekor Tak Terkalahkan Di Serie A

Laporan: Azhar Ferdian
Senin, 08 November 2021 | 17:52 WIB
Laga Derby Della Madoninna di San Siro/Reuters
Laga Derby Della Madoninna di San Siro/Reuters

SinPo.id - AC Milan sukses menjaga rekor tanpa kekalahan di Liga Serie A pekan ke 12 dalam laga Derby Della Madoninna menjamu Intermilan, Senin (8/11) dini hari.

AC Milan menahan imbang Inter Milan 1-1 di San Siro. Rossoneri sempat tertinggal setelah wasit menunjuk titik putih di Menit 11. Hakan Calhanoglu pun sukses menjadi eksekutor.

Tak lama berselang, Milan berhasil menyamakan kedudukan di Menit 17 melalui gol bunuh diri Stefano de Vrij. Skor imbang 1-1. Inter Milan kembali mendapat peluang dari titik putih. Namun sayang, tendangan striker Inter Lantaro Martinez gagal menjebol gawang Milan. Skor pun bertahan hingga peluit akhir.

Dengan hasil imbang ini, Milan tetap bercokol di posisi 2 klasemen dengan raihan poin 32 dan hanya terpaut selisih gol dengan pemuncak klasemen Napoli. Sedangkan Inter Milan berada di posisi ketiga dengan koleksi 25 poin.

"Tim menunjukan banyak semangat dan banyak berjuang di babak pertama. Kemudian kami mencoba bangkit di babak kedua. Inter adalah tim kuat dan kami membuktikan bahwa kami juga kuat," ujar pelatih AC Milan Stefano Pioli. 

Hasil lengkap Liga Serie A Pekan ke 12

Empoli Vs Genoa 2-2
Juventus Vs Fiorentina 1-0
Venezia Vs AS Roma 3-2
Udinese Vs Sassuolo 3-2
Lazio Salernitana 3-0
Spezia Vs Torino 1-0
Cagliari Vs Atalanta 1-2
Sampdoria Vs Bologna 1-2
Napoli Vs Verona 1-1
Ac Milan Vs Inter Milan 1-1sinpo

Komentar: