KTM RC250 Kecelakaan Tunggal Di Flyover Ciputat, Pengemudi Tewas

Laporan: Azhar Ferdian
Selasa, 09 November 2021 | 22:22 WIB
KTM RC250 kecelakaan di Flyover Ciputat/Net
KTM RC250 kecelakaan di Flyover Ciputat/Net

SinPo.id - Motor sport jenis KTM RC250 mengalami kecelakaan tunggal di atas flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (9/11). Pengemudi berinisial B tewas seketika di lokasi kejadian.

Peristiwa itu diketahui terjadi Selasa dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Korban B dan MN yang berboncengan memacu kencang kendaraannya dari arah Bogor menuju Jakarta. Begitu sampai di atas flyover, motor tersebut hilang kendali.

"Kendaraan korban dalam kecepatan tinggi. Saat melintas di atas flyover Ciputat tiba-tiba kendaraan oleng, pengemudinya tidak bisa mengendalikan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya pratama ketika dikonfirmasi.

Pengemudi terpelanting ke permukaan jalan, lalu tewas seketika dengan bagian kepala berlumuran darah. Sedangkan MN, terseret sepeda motor karena kakinya tersangkut di rantai motor.

"Pengemudinya meninggal di tempat. Kalau kaki korban MN tersangkut di sela antara ban dan rantai sehingga ikut terseret motor sejauh 10 meter, dia hanya luka-luka saja," ungkapnya.

Korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Kasus ini ditangani Satlantas Polres Tangsel. Belum diketahui secara detail pemicu kendaraan korban hilang kendali saat kejadian.sinpo

Komentar: