Astaga! Putra Jokowi Ngaku Pernah Makan Babi, Kaesang: Maknyus, Bikin Kangen

Laporan: Samsudin
Kamis, 11 November 2021 | 14:30 WIB
Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi/Net
Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi/Net

SinPo.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali jadi sorotan. Bukan soal bisnisnya yang bertambah. Kehebohan dari Kaesang kali ini terkait pengakuannya yang pernah menyantap daging Babi semasa kuliah di Institure of Management University pada 2013 silam.

Kisah Kaesang makan Babi itu dituangkan dalam blog berjudul Diary Anak Kampung. Dalam blog tersebut, Kaesang membuat pengakuan bahwa dirinya pernah merasakan nikmatnya menyantap daging babi.

Dalam pengakuannya, Kaesang mengatakan, kala itu awalnya dia penasaran ketika melihat daging berbentuk kotak yang menggugah selera. Dia pun langsung mencoba memesan satu porsi daging tersebut.

"Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk, dan maknyus," tulis Kaesang, dikutip Kamis, (11/11).

Namun saat itu, Kaesang tak mengetahui jika daging yang disantapnya adalah daging babi.

"Waktu itu gue baru kepikiran daging yang gue makan itu tadi daging apa ya. Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi," tuturnya.

"As* dah, pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa. Udah dosa gue banyak banget lagi di Indonesia, ini malah ditambah lagi gara-gara makan daging babi," cerita Kaesang.

Meski diharamkan bagi umat muslim, menurut Kaesang daging babi adalah daging terenak yang pernah dia makan.

"Tapi enak banget sih sebenarnya dagingnya, bikin ngangenin," katanya.sinpo

Komentar: