Parjo Meriahkan Event Besar Otomotif GIIAS Di ICE BSD City

Laporan: Rahmat
Jumat, 12 November 2021 | 09:05 WIB
Parjo meriahkan GIIAS/Ist
Parjo meriahkan GIIAS/Ist

SinPo.id - Tahun 2021 ini, untuk kedua kalinya Parjo sebagai promotor event, bisa hadir di pameran otomotif terbesar pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Kali ini, Parjo menggandeng beberapa partner yang memang sudah seringkali berpartisipasi dalam event-event Parjo sebelumnya. Meski begitu, pada pameran tahun ini, Parjo juga meluncurkan produk kolaborasi berupa helm dengan pabrikan helm dalam negeri yaitu Gigas Helmet.

"Di sini kami atas nama Parjo berkolaborasi dengan berbagai industri local kreatif dengan menyuguhkan beberapa produk life style, khususnya dibidang otomotif. Dengan harapan dapat menumbuhkan kembali roda perekonomian industri local kreatif," kata Founder Parjo, Gusno, di Jakarta, Kamis malam (11/11).

Selain produk kolaborasi, Parjo juga menghadirkan beberapa barang-barang otomotif yang dirangkai menjadi sebuah dekorasi ruangan seperti meja, lampu-lampu dan hiasan dinding.

Yang menarik, Parjo pun menghadirkan sebuah motor yang saat ini menjadi perbincangan karena limted yaitu Yamaha QBIX 125 cc yang unit nya terbatas di Indonesia saat ini.

"Karena motor ini didatangkan secara CBU (built up) tentunya juga bisa dimiliki untuk yang mau meminangnya," tuturnya.

Para pengunjung GIIAS juga bisa melihat berbagai hal menarik yang disajikan Parjo. Karena, Parjo telah membuat workshop tentang screen printing untuk t-shirt dengan tujuan untuk memberikan ide kreatif untuk bisa mengembangkan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) di Tanah Air.sinpo

Komentar: