Kaesang Gandeng Nadya Ke Rumah Raffi, Netizen: Calon Mantu Pak Jokowi Go Public

Laporan: Samsudin
Senin, 15 November 2021 | 16:20 WIB
Nadya Arifta (duduk/kiri) disebut-sebut pacar Kaesang Pangarep/Ig @raffinagita1717
Nadya Arifta (duduk/kiri) disebut-sebut pacar Kaesang Pangarep/Ig @raffinagita1717

SinPo.id - Kisah percintaan putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik.

Pasalnya setelah putus dari mantan kekasihnya Felicia Tissue, Kaesang disebut menjalin hubungan dengan salah satu karyawannya yakni, Nadya Arifta.

Nadya Arifta yang disebut-sebut berasal dari Bima Nusa Tenggara Barat itu, kerap diolok netizen. Ia bahkan dituding sebagai penyebab Kaesang memutuskan Felicia Tissue, perempuan asal Singapura yang telah dipacari Kaesang selama lima tahun.

Nadya Arifta sendiri bukanlah orang lain dalam lingkungan Kaesang dan Felicia Tissue. Nadya Arifta memang bekerja di salah satu perusahaan milik Kaesang.

Karena kerap dicibir, hubungan Kaesang dan Nadya pun tak terlalu diumbar ke publik. Namun kini Kaesang tampaknya sudah berani untuk go public, lantaran Kaesang mengajak Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Hal itu diketahui melalui foto yang diunggah Raffi Ahmad di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Nadya Arifta duduk di samping Nagita Slavina, sedangkan Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep serta Donny Oskaria berdiri di belakang keduanya. Nadya nampak cantik dalam balutan kerudung merah jambu.

"Semalam makan malam di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad, dikutip, Senin, (15/11).

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung gaduh. Banyak yang meledek Kaesang Pangarep yang sudah berani go public.

"Cie mas Kaesang sudah berani go public nih," kata @cahyaanr.

“Masya Allah mbak Nadia tambah cantik,” puji akun @rhanysahrani

 "Calon mantu Pak Jokowi go public," ujar @w.mitha_

“Kaesang Sama Mba y Sdh Go Publik. (emoji cinta),” tulis @sigitwati

Selain itu, banyak juga netizen yang mengolok-olok Nadya Arifta.

sinpo

Komentar: