Bank Indonesia Buka Lowongan, Yuk Buruan Daftar

  • Laporan:

SinPo.id - Bank Indonesia (BI) mengumumkan pembukaan lowongan kerja melalui dua jalur. Adapun jalur tersebut yaitu Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).

“#SobatRupiah, kamu kini bisa turut berperan untuk #BeriMakna memajukan perekonomian bangsa, dengan bergabung menjadi bagian keluarga besar Bank Indonesia. Ada dua jalur nih yang dapat #SobatRupiah ikuti, yaitu ‘Pro Hire’ dan PKWT,” tulis akun Instagram resmi Bank Indonesia @bank_indonesia, Rabu (17/11).

Sebagai catatan, periode lowongan tersebut berakhir pada 22 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri. “Periode pengisian lamaran mulai tanggal 17-22 November 2021. Semangat ya, Sobat. Kami tunggu kehadiran dan kontribusimu,” tulis Bank Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram resmi Bank Indonesia @bank_indonesia, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Terkait hal ini, pelamar bisa melihat informasi lebih lanjut di website resmi perusahaan.

“Informasi & pengisian lamaran bisa diakses melalui QR Code di atas atau bisa kunjungi di laman https://rekrutmenbi.experd.com,” tulis Bank Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar