Liverpool Vs Arsenal, Klopp Pastikan Pemain Di Semua Lini Siap Tempur

  • Laporan:

SinPo.id - Big match Liga Primer Inggris 2021/2022 antara Liverpool versus Arsenal digelar di Anfield, Sabtu (20/11) malam waktu lokal atau Minggu (20/11) dini hari WIB. 

Pelatih The Reds Juergen Klopp mengatakan Sadio Mane, Jordan Henderson dan Andy Robertson sempat mengalami masalah kebugaran dan cedera pada saat membela negara masing-masing pada jeda Internasional. Namun, Klopp mengatakan Henderson dan Robertson sedang bekerja keras untuk segera pulih jelang menghadapi Arsenal.

“Dia (Andy Robertson) cukup pintar untuk (membuat) keputusan yang tepat, dia pergi lebih awal, yang biasanya tidak dia lakukan. Tapi dalam kasus ini benar sekali, jadi ada peluang bagus dia bisa terlibat di akhir pekan (melawan Arsenal),” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (19/11).

“Hendo (Jordan Henderson), sedikit lebih (cedera) daripada Robbo (Andy Robertson) tetapi kesempatan untuk akhir pekan. Jadi kami sedang mengerjakan itu. Ini bukan cedera serius tetapi dalam waktu singkat ini kita harus melihat apakah dia siap untuk hari Sabtu. Tapi setelah itu, 100 persen, dan mungkin juga untuk Arsenal,” paparnya.

Sementara itu, terkhusus untuk Sadio Mane, Klopp memastikan bahwa pemain asal Senegal itu akan tersedia melawan Arsenal. Klopp mengatakan Mane sudah kembali berlatih bersama skuat Liverpool lainnya.

“Sadio (Mane) baik-baik saja, menyakitkan tapi baik-baik saja. Semua orang yang mengalami memar di tulang rusuk tahu itu hal yang menjengkelkan. Tapi Sadio berlatih di sini bersama kami sekarang di semua sesi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pertandingan melawan Arsenal akan digelar di Anfield, Inggris pada Minggu (20/11) pukul 00.30 WIB. Dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, The Reds berhasil unggul dengan dua kemenangan, lalu dua hasil imbang. Sementara, Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan kala bersua anak asuh Klopp.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar