Bentrok Antar Ormas Di Ciledug, Polisi Amankan 5 Orang

  • Laporan:

SinPo.id - Polres Metro Tangerang Kota meringkus satu anggota organisasi masyarakat (ormas) terkait bentrok di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (19/11) lalu. Kini anggota ormas yang diamankan berjumlah lima orang.

”Sementara ada lima yang kami amankan, bisa berkembang jadi banyak dan bisa kurang karena tidak semua terlibat,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu de Fatima, Sabtu (20/11). 

Sebagaimana diketahui, kelima orang tersebut merupakan anggota dari Pemuda Pancasila (PP), sedangkan untuk pihak Forum Betawi Rempug (FBR) masih terus lakukan komunikasi.

”Oh iya ini kita masih komunikasi dengan pimpinan mereka dari FBR sama PP untuk konsolidasi mana kala ada pelakunya yang bener melakukan agar mereka serahkan diri,” tuturnya.

Sedangkan untuk penangkapan kelima orang tersebut, Deonijiu menjelaskan juga turut menyita barang bukti. ”Ada barbuknya. Ada yang bawa barang bukti,” ungkapnya. 

Hanya saja, kelima orang tersebut masih belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih diminta keteranganya sebagai saksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar