Kevin/Marcus Gagal Juara! Netizen Puji, Semangati Minions: Kalian Yang Terbaik!

  • Laporan:

SinPo.id - Tuan rumah Indonesia dipastikan tanpa gelar juara di Indonesia Master 2021 ini, menyusul kegagalan ganda putra peringkat satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus di babak final, Minggu (21/11).

Pasangan berjuluk the minions itu takluk dari ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat rubber game, 11-21, 21-11, 19-21. Catatan ini juga memutus pencapaian terbaik Indonesia sejak 2010 lalu, yang selalu bisa membawa pulang gelar juara.

Meski kalah, netizen Indonesia tetap memberikan dukungan serta doa untuk pasangan Kevin/Marcus. Mereka sudah maksimal berjuang menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia.

Apalagi sebelum turun di Indonesia Master ini, Kevin/Marcus sudah menjalani serangkaian turnamen yang menguras tenaga sehingga dinilai wajar mereka kalah. Setelah ini, mereka diharapkan mampu mengembalikan stamina mengingat masih ada sederet kejuaraan di Bali yakni Indonesia Open serta Kejuaraan Dunia.

“Walau gagal pertahankan gelar untuk Quattrick, kami tetap bangga dan mengucapkan terimakasih Minions,” ucap admin Badminton Indonesia @bulutangkisRI.

“TAPIII seneng banget liat minions bisa masuk tiga final beruntun Kalo soal ga juara itu wajar. MD sekarang persaingannya juga mantep banget. Yang lama gak ketemu terus sekalinya ketemu mendadak jadi jago banget, pasti butuh penyesuaian. Pola main juga banyak yang berubah,” @selendiipity.

“ITS OKAYY GAISS! kalian udah ngelakuin yang terbaik bgt! terimakasih perjuangannyaa! Indonesia Open lebih on fire yaa! comeback stronger minions!,” imbuh Kenzie @mckenzjie.

“Runner up bukan berarti gagal, satu satunya wakil Ina di final, main di kandang sendiri. its okay minions, belum rejeki nya. coba lagi di Indonesia Open yah sayang sayangkuuu. Comeback stronger kevin koko!!!,” imbuh @badmintonjpg.

“Tiga turnamen 3x Final beruntun. Satu gelar dan dua Runner Up. Minions tetaplah minions, MD kesayangan BL sejagad,” kata yang lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar