Gerindra Tangsel - Kota Serang Minta Prabowo Kembali Maju Di Pilpres 2024

  • Laporan:

SinPo.id - Pengurus Partai Gerindra di dua daerah di Banten, pada Minggu (21/11) sama-sama menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Agendanya, selain mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024, juga meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai Capres.

Dalam Rakercab di Kota Tangsel, Sekretaris DPC Gerindra Yudi Budi Wibowo langsung membacakan rekomendasi partai yang intinya meminta Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, agar bersedia dicalonkan kembali menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024.

“Kami meminta kesediaan bapak Prabowo Subianto untuk kembali mencalonkan diri di Pilpres 2024,” ucap anggota DPRD Kota Tangsel itu.

Selain meminta Prabowo untuk maju di Pilpres mendatang, Rakercab yang dibuka Sekertaris DPD Gerindra Banten Andra Soni tersebut dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC se-Kota Tangerang Selatan.

Pada kesempatan ini, Andra Soni memberikan arahan bahwa dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti perlu tahapan-tahapan matang agar cita-cita perjuangan menjadikan Prabowo Presiden dan memenangkan Gerindra dapat terwujud, perlu menyatukan kekuatan serta menyamakan langkah sehingga tercipta barisan yang solid.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra mencanangkan 'Gerindra Tangsel Jawara'.

"Jawara yang berarti jangan kecewakan Rakyat," jelas Li Claudia Chandra.

"Tagline jawara dibuat agar seluruh kader, khususnya anggota dewan Gerindra terus berbuat yang terbaik dan menjaga amanah yang rakyat berikan," tegasnya.

Dukungan DPC Gerindra Kota Serang

Sama halnya seperti DPC Gerindra Kota Tangsel, DPC Gerindra Kota Serang juga mengeluarkan rekomendasi meminta Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024.

"Kita sepakat meminta kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk kembali mencalonkan diri sebagai Capres di Pilpres 2024,” ungkap Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi.

Tidak hanya itu, pada Rakercab yang berlangsung di Graha Maximum, Kasemen, Kota Serang tersebut juga meminta Budi Rustandi agar mencalonkan diri di Pilkada Kota Serang 2024 mendatang.

"Di Kota Serang pengurus partai menginginkan kader terbaik mengikuti Pilkada Kota Serang 2024, untuk di Kota Serang, saya diusung," kata Budi Rustandi, usai menggelar Rakercab.

Pun, pengurus partai juga mendukung Desmond Junaidi Mahesa maju di Pemilihan Gubernur Banten. Selain itu, dalam Rakercab juga menghasilkan sejumlah program kerja partai.

Kata Budi, DPC partai Gerindra Kota Serang menargetkan harus menang di Pemilihan Legislatif 2024, dengan target 9 kursi.

"Target kursi, Dapil satu 1 kursi, dapil dua 1 kursi, dapil tiga 2 kursi, dapil empat 2 kursi, dapil lima 1 kursi, dapil enam 2 kursi" tegasnya. 

“Kedua untuk Pilkada provinsi atau Gubernur, kami mengusung kader terbaik berkenan bapak Desmond Junaidi Mahesa untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Banten," katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar