Incaran Crazy Rich, Nih Daftar Mobil Termahal Di GIIAS 2021

  • Laporan:

SinPo.id - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2021, menghadirkan banyak kendaraan dari berbagai segmen dan harga yang bervariasi.

Mulai dari mobil yang murah sampai yang paling mahal pun dihadirkan pada pameran bergengsi tahun ini. Kira-kira mobil mahal apa saja yang dijual pada pameran otomotif tahun ini.

Deretan mobil mahal yang dijual pada GIIAS 2021 kali ini:

1. BMW M8 Grand Coupe Competition

Mobil asal Jerman berikut hadir meramaikan pasar sportcar termahal yang ada pada ajang pameran tahun ini. Sportcar grandcoupe yang dihadirkan oleh BMW disinyalir memiliki performa yang tidam main-main. Sebab sedan Coupe ini dapat memuntahkan tenaga sebesar 625 HP dan torsi puncak mencapai 750 NM.

Tenaga besar yang dihasilkan mampu melahap kecepatan dari 0-100km/jam dalam 3,2 detik saja melalui transmisi streptonic 8 percepatan. Untuk harga sedan coupe satu ini mematok harga mulai dari Rp2,8 miliar off the road.

2. Lexus LM

Varian premium dari Big MPV Toyota Alphard turut menjadikan mobil ini menjadi yang termahal di ajang pameran GIIAS 2021 . Mobil dengan dimensi besar tersebut di tujukan untuk seseorang yang memiliki kantong tebal.

Mobil ini dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.500cc ini dibandrol dengan harga fantastis mencapai Rp2,4 miliar. Mobil ini dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan lewat tampilan dan desain kabin yang mewah serta berkelas.

3. Nissan GT-R

Pada booth Nissan terdapat unit Godzilla yang menjadi ikon pada ajang pameran GIIAS tahun ini. Unit tersebut merupakan sportcar racikan Jepang Nissan GT-R dengan konfigurasi stir kiri.

Meskipun hadirnya mobil ini hanya sebagai display saja, namun kabarnya GT-R yang terpajang dapat dijual melalui pre-order. Diproyeksi harga yang ditetapkan pada mobil ini senilai Rp4 miliaran off the road

4 Toyota GR Supra

Mobil yang terkenal dengan nilai historisnya ini hadir mewarnai segmen pasar mobil sport. Tidak hanya dipajang saja namun sportcar ini dijual pada pameran GIIAS 2021 .

Sportcar dengan tipe mesin B58 6 silinder in-line 24-Valve DOHC, Chain Drive with Variable Valve Timing berkapasitas 2.998 cc ini dibandrol dengan harga kisaran mulai Rp2 miliaran.

5. BMW M4 Competition X KITH

Mobil sportcar rakitan Jerman satu ini merupakan mobil yang sangat special yang hadir pada GIIAS 2021. Sebab varian M series ini hasil kolaborasi dengan merk fashion KITH. Pada ajang pameran sportcar tersebut dipajang rapi menyerupai diecast dan infonya hanya dihadirkan satu unit saja di Asia Tenggara.

Tidak hanya itu saja, sportcar ini diproduksi secara terbatas. Bayangkan saja untuk pasar global, sport car rakitan Jerman itu hanya diproduksi sebanyak 250 unit saja didunia.

Mengenai harga sportcar yang disusun rapi diajang pameran ditaksir mencapai harga Rp3 miliar off the road. Tapi jangan berharap banyak bisa memiliki mobil ini karena untuk pasar Indonesia diproduksi terbatas.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar