Keributan Perempuan Ngaku Anak Jenderal Dan Arteria Dahlan Di Bandara Soetta

  • Laporan:

SinPo.id - Aksi seorang perempuan yang mengaku anak Jenderal TNI Bintang Tiga berdebat dengan anggota DPR Arteria Dahlan serta membentak ibunya menuai kehebohan publik. Pasalnya, arogansi si perempuan dengan mengatai ibu Arteria dinilai tidak memiliki sensivitas terhadap orang tua.   

Hal tersebut diketahui dari video unggahan Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88. Kejadian itu sendiri berlangsung di Bandara Soekarno Hatta.
Sahroni menyebut, wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan ini mengenakan mobil dinas TNI berwarna hijau. Dia pun meminta pihak TNI untuk mencari tahu identitas dari wanita tersebut.


"Sahabat sayaa Aretria Dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video...Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ?? Wahit tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanitu itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali...," kata Sahroni.

"@puspentni tolong dicari pak mobil dinas tersebut agar diberi pelajaran yang sopan sama ibu kita," sambung dia.

Ada dua video yang diunggah di akun Sahroni seperti dikutip Senin (22/11). Pertama menampilkan perempuan tersebut ribut-ribut dengan Arteria Dahlan dan ibunya Arteria.

Yang kedua, menampilkan perempuan tersebut dijemput mobil hijau berpelat dinas TNI AD. Saat hendak memasuki mobil pun, wanita tersebut harus dibukakan pintu oleh seorang pria.

Dari potongan video yang diunggah Sahroni, terdengar suara seorang wanita, "Gimana nggak dihalangin lo di depan gue, sama barang-barang lo segitu banyaknya," ujar wanita tersebut seperti dalam video sambal menunjuk kea rah rombongan Arteria.

Tak terima, terdengar juga suara seorang wanita meminta anak Jenderal itu tidak menunjuk-nunjuk. “Jangan nunjuk-nunjuk,” pinta wanita tersebut.

Kemudian terdengar suara seorang wanita lainnya yang diduga ibu Arteria Dahlan. Wanita yang mengaku anak dari Jenderal TNI itu masih terus memaki ibu Arteria Dahlan. Ada makian 'gila' dalam ribut-ribut tersebut.

Lalu terdengar dari video itu Arteria mempertanyakan siapa Jenderal Bintang Tiga yang dimaksud dari wanita tersebut.

"Kalau mau diperpanjang kita perpanjang nggak apa-apa, bintang 3 yang mana nggak apa, kita kan cuma rakyat biasa," kata Arteria.

"Nggak masalah, kenapa rupanya?" kata wanita arogan tersebut.

“Tahu diri dong,” teriaknya lagi.

"Bintang 3 siapa? Bintang 3 kamu siapa?" tanya Arteria.

"Apa sih, Bapak gue, ya tunggu aja," teriak wanita tersebut menjawab.

Tak lama kemudian, datang seorang pria berbaju hitam diduga penjemput wanita ngaku anak jenderal meminta perdebatan itu diselesaikan di Pos Polisi saja.

“Ga enak dilihat orang di sini. Kita selesaikan di pos aja,” kata pria itu menengahi.

Selepas mengalami kejadian tidak mengenakan itu, Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Arteria Dahlan meminta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman bertindak tegas merespons dugaan perlakuan buruk yang diterimanya dari seorang wanita yang mengaku 'keluarga jenderal bintang tiga'.

"Pak KSAD, Pak Dudung, saya minta ini benar-benar ditindak tegas," kata Arteria.

"Ini istrinya bukan istrinya perwira, istrinya jenderal, harusnya bisa memperlihatkan watak karakter TNI AD di muka publik, bukan sebaliknya menjual siapapun, tadi jual jenderal bintang tiga, kemudian saya dibisikin ini istrinya jenderal bintang satu," imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar