Mitsubishi Catat Penjualan Fantastis Di GIIAS 2021

Laporan: Azhar Ferdian
Selasa, 23 November 2021 | 03:01 WIB
Pameran Mitsubishi di GIIAS 2021/Net
Pameran Mitsubishi di GIIAS 2021/Net

SinPo.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) mencatat pemesanan mobil sebanyak 2.623 unit selama mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada 11-21 November 2021 lalu. 

Dalam keterangan resmi, Mitsubishi mengatakan pemesanan mobil didominasi oleh dua model andalan mereka Mitsubishi New Xpander dan Mitsubishi New Xpander Cross.

Penjualan kedua mobil itu sangat dominan hingga mencapai 85 persen. Sisanya disumbang oleh model Mitsubishi Motors lainnya seprti Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Triton, Mitsubishi Eclipse dan Mitsubishi L300.

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemik saat ini. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tidak hanya angka penjualan yang besar, Mitsubishi juga mendapatkan banyak catatan unik selama perhelatan 11 hari GIIAS 2021. Sebanyak hampir 1.000 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni Mitsubishi Xpander Ultimate.

Berdasarkan fakta itu pihak penyelenggara GIIAS 2021, menobatkan Mitsubishi New Xpander sebagai “The Most Driven Car”, atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran. Tak hanya itu, MMKSI mencatat lebih dari 82.000 orang mengunjungi both Mitsubishi Motors di GIIAS.sinpo

Komentar: