Angin Kencang, Sejumlah Pohon Besar Di Jaksel Tumbang Tutupi Jalan

  • Laporan:

SinPo.id - Angin kencang melanda kawasan Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (23/11). Akibatnya sejumlah pohon tumbang dan menutup badan jalan.

Sekuriti Puskesmas Kalibata Dua, Pancoran Maulana mengatakan pohon tumbang mengarah ke dalam puskesmas meski tak memakan korban jiwa juga tak menutup akses jalanan. "Alhamdulillah tak ada korban, cuma menimpa kabel saja. Jadi kabelnya korslet yang di dalam kotak PLN ini agak keluar percikan api," ujarnya, Selasa (23/11).

Meski tak ada korban, petugas keamanan sempat memadamkan listrik guna mengantisipasi hal tak diinginkan di puskesmas mengingat trafo listrik yang tertimpa pohon mengeluarkan percikan api.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung arah Depok tepatnya dekat Stasiun Tanjung Barat, Jagakarsa. Arus lalu lintas tersendat dan pengendara jalan sempat meminggirkan pohon tersebut.

Di depan Gang Satria, Jalan Bangka Raya, Pela Mampang, Mampang, Jakarta Selatan, sebuah pohon tumbang menimpa gerobak pedagang meski tak ada laporan korban jiwa.

Di Jalan Gandaria Tengah I, Kramat Pela, Kebayoran Baru, sebuah pohon tumbang menimpa bajaj. Tak ada laporan korban jiwa dan petugas PPSU telah berada di lokasi guna melakukan penanganan dan evakuasi pohon.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar