Identitas 'Kerabat Jenderal’ Yang Ribut Dengan Arteria Dahlan Terungkap!

  • Laporan:

SinPo.id - Identitas perempuan ‘Kerabat Jenderal’ yang terlibat cekcok dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, beberapa waktu silam terungkap.

Dia bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu. Sementara sosok berbadan tegap seperti dalam video itu adalah Brigjen TNI Zamroni yang saat ini menjabat sebagai Kapusdiklat BIN. Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat. Sementara suami dari Anggiat sendiri bernama Lettu Bayu.

Identitas Anggiat disampaikan pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan. Menurutnya, saat percekcokan terjadi, suami Anggiat saat itu sedang menuju parkiran untuk mengambil mobil.

"Brigjen Zamroni abang sepupunya. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan Brigjen ini abangnya. Kebetulan, suaminya keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi," ujar Clanse dikutip dari detikcom, Rabu (24/11).

Clanse Pakpahan juga sedikit meluruskan informasi sebelumnya seperti disampaikan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi yang menyebut Anggiat istri dari Brigjen Zamroni.

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan," tegasnya.

Soal identitas perempuan itu juga didapatkan dari Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja yang menangani kasus itu.

"Ibu Saudari Anggiat Pasaribu," kata Edwin di kantornya di Benda, Kota Tangerang, Rabu (24/11).

Arteria dan Anggiat saling lapor di Polresta Soetta atas peristiwa cekcok yang terjadi hari Minggu lalu. Karena itu, pihak Polresta memanggil keduanya untuk dimintai keterangan. Arteria dipanggil hari ini, sedang Anggiat Kamis (25/11) besok.

Edwin mengatakan, untuk pemeriksaan Anggiat Pasaribu, tidak ada perubahan. Penyidik akan meminta klarifikasi dan keterangan Anggiat sesuai jadwal.

"Jadi tetap Ibu Saudari Anggiat Pasaribu besok akan kita klarifikasi," ujar Edwin.

Sebelumnya, keributan yang melibatkan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibundanya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soetta berbuntut panjang. Kedua pihak diketahui saling melapor ke polisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar