Cabut Laporan Polisi, Anggiat ‘Kerabat Jenderal’ Temui Arteria Dahlan Di DPR

  • Laporan:

SinPo.id - Perempuan ‘kerabat jenderal’, Anggiat Pasaribu yang sebelumnya terlibat cekcok dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan mencabut laporannya di Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Rabu (24/11).

Setelahnya, Anggiat dikabarkan akan menemui Arteria di ruang Fraksi PDI Perjuangan, DPR, Kamis (25/11) ini. Pencabutan laporan itu disampaikan oleh Clanse Pakpahan, kuasa hukum Anggiat, di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (24/11).

"Jadi hal-hal seperti ini enggak perlu dibawa ke ranah hukum. Enggak ada yang krusial. Ini sebatas senggolan, ini masalah perilaku dan adab," ungkap Clanse Pakpahan didampingi Anggiat.

Terkait dengan Anggiat yang akan menemuinya di DPR pada hari ini, Arteria Dahlan mengatakan, pertemuan itu akan berlangsung di ruang Fraksi PDI Perjuangan.

"Nanti yang bersangkutan akan ke ruangan saya, tapi karena tidak muat, jadi ke ruang rapat fraksi jam 13.00 WIB di Nusantara I, lantai 7, ruang 704," kata Arteria saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/11).

Sebelumnya, Anggiat meminta maaf dan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Arteria.


"Saya minta maaf atas kekhilafan, atas kegaduhan yang ada, saya minta maaf. Terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan [dan] ibunya," ujar Rindu, sapaan akrab Anggiat kepada wartawan di Kantor Polres Soetta.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar