Nadiem Dedikasikan Penghargaan People Of The Year Ke Seluruh Guru Indonesia

  • Laporan:

SinPo.id - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim menerima penghargaan People of The Year Tahun 2021 untuk kategori Innovative Governmental Organization dari Metro TV.

Selain Mendikbudristek, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Ketua Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito yang mewakili Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) turut menerima penghargaan serupa.

Diganjar penghargaan people of the year, Nadiem Makarim menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih kepada seluruh guru di Indonesia. Perjuangan mereka di saat pandemi ini, kata Nadiem, sungguh luar biasa.

Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini kepada guru-guru se-Indonesia. Terima kasih atas ketangguhan Anda," demikian sambutan Nadiem saat menerima penghargaan tersebut, kemarin.

Selain kepada para guru, Nadiem juga berterimakasih kepada seluruh tim di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang telah bekerja keras untuk terus menghadirkan inovasi di tengah pandemi.

“Inovasi, merupakan filsafat utama dari program Merdeka Belajar. Untuk itu, Kemendikbudristek haruslah menjadi teladan berinovasi jika ingin mendorong sekolah dan Dinas Pendidikan melakukan inovasi dalam pembelajaran,” tandasnya.

"Saya mengapresiasi sebesar-besarnya kepada tim di Kemendikbudristek yang bisa menjadi panutan bagi para guru-guru, kepala dinas, dan sekolah-sekolah untuk segera melangkah ke depan dan melakukan inovasi," demikian Nadiem.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar