Lawan Liverpool, Ini Hitungan Peluang Milan Lolos 16 Besar Liga Champions

  • Laporan:

SinPo.id - AC Milan membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Peluang itu diraih saat mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (25/11) dini hari tadi.

Gol semata wayanhg Rossoneri lahir dari tandukan Junior Messias di menit 87 memanfaatkan umpan lambung Frank Kessie dari sisi kiri pertahanan Atletico.

Kemenangan tersebut membuka peluang Brahim Diaz dkk untuk melaju di babak play-off. AC Milan kini mengantongi poin 4 dari lima pertadingan, tiga kali kalah, satu seri dan satu kemenangan. 

Namun, lawan yang dihadapi Milan di laga akhir penyisihan grup yakni Liverpool. Tim Asuhan Jurgen Klopp tak mungkin bermain foya-foya setelah menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan di Liga Champions. The Reds pasti bermain dengan ambisi meraup semua kemenangan di penyisihan grup.

Milan wajib menang saat menjamu Liverpool nanti di San Siro (8/12) nanti. Peluang Milan di Grup B bergantung pada hasil pertandingan lain antara Porto Vs Atletico Madrid.

Porto kini mengantongi 5 poin sedangkan Atletico Madrid dengan 4 poin. Dengan poin sama, Milan lebih unggul dari dan Porto hanya terpaut selisih gol. Jika Milan mampu meredam dominasi Liverpool dan berharap hasil seri terjadi di laga Porto Vs Atletico Madrid, Rossoneri dipastikan lolos. 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar