Duel Maut Saudara Sekandung Di Luwu Timur: Kakak Tewas Ditombak Sang Adik  

  • Laporan:

SinPo.id - Duel dua bersaudara, abang dan adik di Luwu Timur berakhir tragis. Sang kakak berinisial YK tewas di tangan adiknya RN setelah ditebas parang dan ditombak.

Insiden berdarah ini bermula dari RN yang membela ibu karena kerap dimintai uang oleh korban. Sementara RN mengalami luka parah di bagian lengan dan pinggang. 

"Adiknya yakni pelaku, marah karena korban memaksa minta uang pada ibunya. Pelaku lalu mengambil parang dan tombak untuk menyerang korban," kata Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamora, kemarin.

Silvester melanjutkan, duel maut dua saudara kandung  itu terjadi di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda.

Kejadian itu bermula ketika korban yang dalam pengaruh alkohol, datang ke rumah lalu mendobrak pintu, dan meminta uang pada ibunya. Namun, RN yang juga ada di rumah tak terima kelakuan kakaknya.

Korban yang dalam pengaruh alkohol, terluka parah setelah ditebas dan ditombak oleh adik kandungnya. Polisi yang tiba di tempat kejadian, langsung mengamankan lokasi dan barang bukti.

Situasi di TKP kondusif. Pelaku masih mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas. Kasusnya ini kita atensi dan akan melakukan penyelidikan setelah kondisi pelaku pulih," ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar