Kanye West Berharap Bisa Rujuk Lagi Dengan Kim Kardashian

  • Oleh:

SinPo.id - Kanye West dikabarkan ingin kembali dengan mantan istrinya, Kim Kardashian. Hal itu disampaikannya melalui sebuah pidato di tempat penampungan tunawisma di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (24/11).

"Narasi yang Tuhan inginkan adalah untuk melihat bahwa kami dapat ditebus dalam hubungan ini. Kami telah membuat kesalahan," ucap Kanye West saat memberikan menyampaikan pidato mengenai pentingnya keluarga.

"Saya telah membuat kesalahan. Saya telah melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami" lanjutnya.

Kanye West menyatakan keinginannya untuk kembali bersama Kim Kardashian dengan menyebut bahwa akan banyak keluarga yang terpengaruh saat melihat ia dan Kim mampu menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

"Jika musuh dapat memisahkan Kimye [Kim-Kanye], akan ada jutaan keluarga yang merasa bahwa perpisahan itu baik-baik saja. Tetapi ketika Tuhan menyatukan Kimye, akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh untuk melihat bahwa mereka dapat mengatasi perpisahan," lanjutnya.

Pada September lalu Kanye ingin rujuk setelah keduanya menciptakan kembali 'pernikahan' mereka dalam sesi dengar album terbaru Kanye West, Donda, pada Kamis (26/8).

Sebelumnya, Kim Kardashian resmi mengajukan gugatan cerai dengan Kanye pada 19 Februari lalu. Dan kedekatan Kim Kardashian dengan Pete Davidson telah menjadi sorotan publik. Keduanya resmi berkencan setelah beberapa kali kedapatan berjalan dan menghabiskan waktu bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar