Juara Lagi, Ganda Thalaind Kembali Kalahkan Yuta/Arisha Di Final Indonesia Open

Laporan: Samsudin
Minggu, 28 November 2021 | 15:35 WIB
Ganda campuran Thailand Dechapol/Sapsiree tersenyum sumringah usai memastikan diri Juara Indonesia Open 2021.
Ganda campuran Thailand Dechapol/Sapsiree tersenyum sumringah usai memastikan diri Juara Indonesia Open 2021.

SinPo.id - Ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai kembali mengalahkan ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino lewat dua gim langsung 21-12 dan 21-12 pada partai final Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali International Convention Center, Minggu (28/11).

Pada final Indonesia Master 2021 pekan lalu, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai juga mengalahkan ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino untuk merebut gelar juara.

Pada pertandingan final Indonesia open 2021, pasangan Dechapol/Sapsiree tampil epik dengan menguasai seluruh sisi lapangan. Sebaliknya, ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino seperti tampil di bawah performa terbaik mereka.

Greysia/Apriyani gagal juara

Pada pertandingan final lainnya, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus mengakui keunggulan ganda Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 kalah dua set langsung lewat pertarungan sengit, 21-19 dan 21-28.  

Harapan Indonesia untuk meraih gelar juara kini tertumpu pada ganda peringkat 1 dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang kembali berhadapan dengan pemain Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Hingga berita ini ditulis, final kedua pasangan sedang berlangsung.sinpo

Komentar: