Penembakan Misterius Di Exit Tol Bintaro Ditangani Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Laporan: Azhar Ferdian
Senin, 29 November 2021 | 20:30 WIB
Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

SinPo.id - Polisi masih mendalami kasus penembakan yang dialami oleh PP dan MA di Exit Tol JORR Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, saat ini kasusnya telah ditangani Polda Metro Jaya.

"Ke Humas Polda saja karena kasusnya sudah ditangani Polda Metro Jaya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan saat dikonfirmasi, Senin (29/11). 

Menurutnya, kasus tersebut telah diambil alih oleh jajaran Polda Metro Jaya. Sehingga, kata dia, Polres Jakarta Selatan tak akan berbicara banyak terkait dugaan kasus penembakan tersebut.

Polisi juga belum mau membeberkan tentang kronologis peristiwa yang akhirnya membuat salah satu korbannya itu meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelumnya, dugaan kasus penembakan terjadi di Exit Tol JORR Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu 27 November 2021. Kasus itu terungkap saat polisi menerima informasi dari pihak RS Pelni ada pasiennya yang menjalani perawatan karena luka tembak.

Saat ditelusuri, ternyata pasien tersebut tertembak di Exit Tol JORR Bintaro. Polisi juga menyebutkan, adanya lubang diduga bekas tembakan di mobil yang dikendarai kedua orang tersebut. Sejauh ini, polisi masih mendalami rekaman CCTV di sekitar lokasi guna mengetahui kronologisnya.sinpo

Komentar: