Viral Video Angkot Drifting Di Bogor, Polisi Amankan Sopir Serta kendaraannya

Laporan: Ari Harahap
Rabu, 01 Desember 2021 | 14:10 WIB
Polisi ciduk sopir angkot yang melakukan drifting sebelumnya/ Ig!bobor_update
Polisi ciduk sopir angkot yang melakukan drifting sebelumnya/ Ig!bobor_update

SinPo.id - Beredar video viral di media sosial yang merekam aksi satu angkot di Kota Bogor melakukan drifting. Hal tersebut terekam oleh kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @bogor_update.

Berdasarkan informasi yang beredar aksi drifting tersebut terjadi di Jalan Tentara Pelajar Kota Bogor. Akan tetapi, tidak diketahui secara pasti kapan video itu terjadi.

Hanya saja, aksi drifting itu sangat membahayakan pengguna jalan yang lainnya. Karena dalam video itu terlihat salah seorang pengendara sepeda motor nyaris tertabrak oleh angkot tersebut.

Aksi drifting tersebut dilakukan pada malam hari, dalam video juga tampak angkot yang berwarna hijau itu bernomor polisi F 1979 BB.

Mengetahui hal tersebut, Satlantas Polresta Kota Bogor langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan untuk menelusuri keberadaan angkot tersebut.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya polisi berhasil menemukan lokasi keberadaan angkot tersebut beserta sopirnya.

"Petugas berhasil mengamankan angkot drifting tersebut berikut pengemudinya," tulis keterangan dalam unggahan itu, Rabu (1/12).

Satlantas Polresta Kota Bogor sempat mengalami kesulitan saat menelusuri angkot itu, hal tersebut karena sopir angkot telah menghilangkan ciri-ciri angkot untuk menghindari polisi.

sinpo

Komentar: