Instan Azab! Geger Maling Tertabrak Motor Sesaat Beraksi Di Toko Sembako Bandung

Laporan: Samsudin
Kamis, 02 Desember 2021 | 11:19 WIB
Detik-detik terduga maling toko sembako tertabrak motor/ Ig %memomedsos
Detik-detik terduga maling toko sembako tertabrak motor/ Ig %memomedsos

SinPo.id - Kala ada musibah, biasanya orang akan mengucapkan innalillahi. Namun tidak dengan kejadian yang menimpa seorang pria ini. Warganet malah ramai-ramai mengucap syukurin, Alhamdulillah.

Usut punya usut, ucapan tidak mengenakan itu ternyata mereka lontarkan karena pria yang terkena musibah ini, diduga maling yang hendak membawa kabar dua kardus barang di salah satu toko sembako.

Belum jauh dari lokasi toko, sesaat pria itu tertabrak motor hingga terpelanting. Detik-detik seorang pencuri tertabrak motor usai mencuri sembako itu viral di media sosial paska diunggah oleh akun instagram @memomedsos.

Dalam video singkat itu, terlihat tiga pemuda yang berboncengan mengendarai satu kendaraan motor melakukan aksi pencurian di toko grosir sembako.

Diketahui, mereka melancarkan aksinya di Jalan Bojong Buah Raya, Cilampeni, Ketapang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/11).

Seorang pemuda yang mengenakan jaket berwarna hijau kemudian turun dari motor dan berjalan ke arah toko sembako tersebut. Dia kemudian mengambil dua kardus yang berada di depan toko.

Sambil celingak-celinguk, pria itu buru-buru beranjak dan hendak kabur. Namun apes, saat dia akan kabur membawa barang curiannya, seorang pengendara motor perempuan menabrak dirinya. Aksinya pun gagal.

Unggahan tersebut kemudian ramai komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan jika pemuda tersebut mendapat karma instan, azab instan hingga seperti akhir drama film Indonesia.

"instant karma dikirim pake kilat khusus (emotikon tertawa)," ujar @yoga***

"dalam hatinya "yes berhasil"," kata @krs***

"SehRusnya ditabrak truck bukan motor," ucap @mtm***

"Mantapp sesuai yg di harapkan (emotikon tertawa)," imbuh @laa***

"Instant karma (emotikon tertawa)," ucap @ais***

"Beruntung sekali tuh maling . Niat awalnya cuma ambil kardusan malah dapat bonus motor (emotikon tertawa)," kata @deni***

"Instant Adzab," ucap @try***

"Maling langsung kenak azabx (emotikon tertawa)," ujar @lia***

"Sakit juga, malu jg! Gak dpt downy juga ga jadi harum deh bajunya (emotikon tertawa)," timpal @ivie***

sinpo

Komentar: