Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi Hingga Roboh Di Jaktim, Satu KorbanTerluka

Oleh: Jihan
Kamis, 02 Desember 2021 | 14:22 WIB
Bus Transjakarta tabrak pos polisi Jakarta Timur/ist
Bus Transjakarta tabrak pos polisi Jakarta Timur/ist

SinPo.id - Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan parah. Kali ini, bus Transjakarta menabrak sebuah pos Lantas di depan PGC, Jakarta Timur, Kamis (2/12) siang.

“Pada pukul 13.23 WIB, terjadi kecelakaan Bus Transjakarta menabrak Pos Lantas PGC Jaktim. Lalu lintas terpantau padat, saat ini masih penanganan Polri,” demikian kabar tersebut diunggah di akun Instagram TMC Polda Metro.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat Bus TransJakarta ini menabrak pos polisi dari depan. kecelakaan tunggal tersebut membuat sejumlah bangunan pos rusak total.

Kecelakaan itu dibenarkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono. Ia mengatakan, peristiwa itu berlangsung siang ini.

“Kejadian baru aja jam 13.23 WIB,” tegasnya saat dikonfirmasi.

“Sekarang proses evakuasi, sementara ada satu korban luka, informasinya security TJ . Kalau dalam pos polisi tidak ada korban dari petugas,” tegasnya.

Terkait penyebab kecelakaan, Argo menjelaskan, masih dalam penyelidikan.

“Informasi dugaan penyebab dan lainnya masih dalam penyelidikan karena sekarang dalam proses evakuasi, yang lainnya masih didata,” tegasnya.

Ia menegaskan, tidak ada kendaraan lain yang ditabrak alias kecelakaan tunggal.

“Gak ada (kendaraan lain), hanya pos polisi. Sementara keterangannya itu aja, tidak ada petugas, bus TJ yang menabrak pos polisi, yang lain masih proses karena masih evakuasi,” tegasnya.

Untuk korban, saat ini dilarikan ke RS polri Kramat Jati.

“Korban masih hidup, kita gak tau lukanya seperti apa. Tapi masih hidup, apakah luka berat ringan kita belum tau ya,” demikian Argo.sinpo

Komentar: