Tawuran Pelajar di Jalan Ciater Tangsel, 1 Orang Tewas

Laporan: Azhar Ferdian
Kamis, 09 Desember 2021 | 22:26 WIB
Tawuran pelajar di Jalan Ciater, Serpong, Kota Tangsel/Tangkapan layar
Tawuran pelajar di Jalan Ciater, Serpong, Kota Tangsel/Tangkapan layar

SinPo.id - Seorang pelajar terluka parah saat terlibat tawuran di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelajar berinisial M (16) itu akhirnya mengembuskan napas terakhir karena luka yang diderita.

Kanitreskrim Polsek Serpong Iptu Joko Apriyanto mengatakan, korban yang berasal dari salah satu kelompok pelaku tawuran itu tewas akibat luka sabetan senjata tajam saat kejadian. 

"Iya betul (meninggal dunia). Ini lagi upaya maksimal gabung dengan Polres mencari pelakunya," kata Joko kepada wartawan di Tangsel, Kamis (9/12).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui merupakan pelajar SMK dari salah satu sekolah swasta di daerah Ciputat Timur. Dalam video yang beredar, saat kejadian korban nampak berupaya menyelamatkan diri dengan berlari menuju sepeda motor rekannya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam soal tawuran itu. Beberapa saksi telah dimintai keterangan guna mencari tahu para pelaku yang terlibat saat kejadian. "Mohon waktu ya. Doain mudah-mudahan cepat kena," ungkapnya.

Aksi tawuran kelompok pelajar itu viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat salah satu pelajar mengenakan seragam pramuka terluka parah di bagian kiri tubuhnya.

Video tawuran itu diunggah akun @infociputatcom Rabu 8 Desember 2021 sore. Tak jelas siswa asal sekolah mana yang terlibat tawuran, beberapa di antara mereka nampak berupaya melarikan diri mengendarai sepeda motor.sinpo

Komentar: