6 Pemain Terpapar Covid-19, Real Madrid Ajukan Opsi Penundaan Pertandingan

Laporan: Azhar Ferdian
Jumat, 17 Desember 2021 | 21:51 WIB
6 pemain Real Madrid terpapar Covid-19/Net
6 pemain Real Madrid terpapar Covid-19/Net

SinPo.id - Eropa kembali diguncang gelombang ketiga penyebaran Covid-19. Akibatnya, sejumlah klub papan atas di benua biru pun harus terkena imbasnya. Real Madrid mengonfirmasi data terbaru pemain yang dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Marco Asensio, Gareth Bale, Andriy Lunin dan Rodrygo Goes. 

Dengan demikian, total sudah ada enam pemain Madrid yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, Marcelo dan Luka Modric sudah lebih dulu melakukan karantina setelah terpapar virus mematikan tersebut. Tidak hanya pemain, asisten pelatih Davide Ancelotti juga dinyatakan positif. Selain menjadi asisten, dia juga merupakan putra dari allenatore berusia 62 tahun tersebut. 

“Real Madrid menginformasikan jika pemain kami, Marco Asensio, Gareth Bale, Andriy Lunin dan Rodrygo Goes, serta asisten pelatih Davide Ancelotti positif Covid 19," bunyi pernyataan resmi Madrid. Jumat (17/12). 

Menurut laporan, Madrid tengah mengadakan rapat darurat membahas untuk menentukan langkah selanjutnya sebelum bentrok melawan Cadiz di Santiago Bernabeu, Senin (20/12) dini hari WIB. Jika situasi tak membaik, bukan tidak mungkin Los Blancos bakal meminta untuk menunda pertandingan.sinpo

Komentar: