Jelang Laga Liverpool Lawan Chelsea, Jurgen Klopp Positif Covid-19?

Laporan: Azhar Ferdian
Minggu, 02 Januari 2022 | 01:06 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Net
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Net

SinPo.id - Liverpool mendapat kabar buruk jelang laga kontra Chelsea pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2021/2022, Minggu (2/1) malam WIB. 

Pelatih Juergen Klopp positif terinfeksi Covid-19. The Reds dijamu Chelsea di Stamford Bridge. Liverpool akan mencoba bangkit usai menelan kekalahan 0-1 dari Leicester City. Namun menjelang laga nanti, The Reds mendapatkan kabar tidak akan didampingi Juergen Klopp. 

Pelatih asal Jerman itu mengalami gejala ringan Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri, sehingga absen memberikan arahan kepada Mohamed Salah dan kawan-kawan. 

"Manajer The Reds (Jurgen Klopp), yang melaporkan gejala ringan menjelang pertandingan, sekarang mengisolasi diri," bunyi pernyataan Liverpool di laman resminya, Sabtu (1/1).

Sementara di pertandingan nanti, Pepijn Lijnders akan menggantikan tugas Klopp saat bertandang ke Chelsea. Kabar baiknya tidak ada punggawa Liverpool yang dinyatakan Covid-19, selain tiga staf yang dinyatakan positif dan telah menunjukan bukti hasil tes mereka. 

"Oleh karena itu, asisten manajer Pepijn Lijnders akan memimpin tim untuk kick-off pukul 16.30 GMT di Stamford Bridge," sambungnya. 

"Pengujian seluruh pengaturan tim utama telah mengungkapkan tidak ada kasus positif lebih lanjut dalam skuad bermain selain tiga yang dikonfirmasi oleh Klopp pada hari Jumat," jelasnya. 

Sementara di pertandingan nanti, Liverpool dan Chelsea akan menargetkan kemenangan untuk memperkecil jarak dari Manchester City di puncak klasemen. Pasalnya The Citizens -julukan Man City- baru saja meraih kemenangan atas Arsenal.sinpo

Komentar: