15 Rumah Di Rawa Buaya Ludes Terbakar Diduga Korsleting Kipas Angin

  • Laporan:

SinPo.id - Sebanyak 15 rumah semi permanen milik warga Bojong Kavling RT 16 RW 04 kelurahan Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat ludes terbakar, Selasa siang (4/1). Diduga penyebab kebakaran tersebut akibat korsleting listrik di bagian atap rumah yang turut dilalap si jago merah.

"Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik pada kipas angin dari salah satu rumah warga," tulis humasjakfire dalam unggahannya di Instagram. 

Agar tak menjalar ke bangunan rumah lainnya, warga bersama petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi pun terus berupaya memadamkan kobaran api yang telah membakar sedikitnya 15 rumah semi permanen.

"Kebakaran terjadi dari kediaman bapak Yadi, penyebabnya karena korsleting listrik, hasil identifikasi sementara ada 15 rumah," ucap Lurah Rawa Buaya, Safwan Busti, di Jakarta Barat, Selasa (4/1).

Setelah dua jam berjibaku, 16 personel Damkar Jakarta Barat pun berhasil memadamkan kobaran api di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar