Tiba di KPK Wali Kota Bekasi Terima Secarik Kertas, Isinya Apa Ya?

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 05 Januari 2022 | 23:54 WIB
Tiba di Gedung KPK, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terlihat menerima secarik kertas/Khaerul Anam (Sinpo.id)
Tiba di Gedung KPK, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terlihat menerima secarik kertas/Khaerul Anam (Sinpo.id)

SinPo.id - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT), tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 22.47 WIB. Pria yang akrab disapa Bang Pepen itu terlihat mengenakan kemeja berlengan panjang warna hijau dan dibalut rompi parasut berwarna biru tua. 

Berdasarkan pantauan SinPo.id pada Rabu Malam (5/1/), rombongan Bang Pepen (sapaan akrabnya) tiba dengan menaiki Kijang Innova berwarna hitam. Kader Partai Golkar tersebut berjalan dengan melenggang tanpa borgol diiringi dua orang polisi menuju lobby Gedung KPK. 

Saat tiba di depan lobby KPK, terlihat seorang pria berjas hitam menghampiri Bang Pepen sembari memberikan secarik kertas putih ke genggaman tangannya. Rahmat beserta rombongan pengawalan memasuki Gedung Merah Putih tepat pukul 22.51 WIB.

Bang Pepen tidak memberikan komentar sepatah kata pun ketika ditemui oleh awak media. Dia hanya berjalan tenang mengikuti arahan pengawal tahanan menuju tangga ke lantai kedua Gedung KPK.

Berita sebelumnya, Tim Satuan Tugas KPK menggelar OTT senyap di Bekasi pada Rabu siangnya. Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron tidak membantah saat dikonfirmasi soal penangkapan Rahmat Effendi tersebut. 

"Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wilayah Bekasi, Jawa Barat," kata Ghufron saat dikonfirmasi, Rabu (5/1).sinpo

Komentar: