Anies Sambangi Kampung Guji Grogol, Warga Malah Lupa Prokes

Laporan: Rahmat
Jumat, 07 Januari 2022 | 20:37 WIB
Gubernur Banten Anies Baswedan di Kampung Guji, Grogol, Jakarta Barat/Rahmat (Sinpo.id)
Gubernur Banten Anies Baswedan di Kampung Guji, Grogol, Jakarta Barat/Rahmat (Sinpo.id)

SinPo.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengunjungi warga kampung Guji, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/1). Kedatangan orang nomor 1 di Jakarta itu untuk melihat langsung kondisi dan aspirasi warga di pemukiman padat penduduk tersebut.

Usai mengikuti Salat Jumat berjamaah, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menyusuri gang sempit, di kawasan Kampung Guji, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Kedatangan mantan mendikbud ini disambut antusias warga di lokasi, bahkan tak sedikit dari mereka yang melakukan swafoto.

Selain untuk menyambung tali silahtulrahmi dengan masyarakat, dalam kunjungannya kali ini, Anies juga melihat langsung kondisi warga di pemukiman padat tersebut dan menyerap aspirasi warga setempat.

"Tadi saya sholat Jum'at di masjid ini, untuk bersilaturahmi dengan warga kampung Guji ini," ucap Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, di Jakarta Barat, Jumat (7/1).

Namun disisi lain, antusiasme warga yang menyambut kedatangan orang nomor 1 di DKI Jakarta ini, justru mengundang kerumunan, hingga mereka lupa akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.sinpo

Komentar: