Ferdinand Mualaf Sejak 2017, Netizen: 2020 Malah Ngaku Ga Beragama!

Laporan: Azhar Ferdian
Sabtu, 08 Januari 2022 | 22:25 WIB
Ferdinand Hutahaean/Net
Ferdinand Hutahaean/Net

SinPo.id - Pengakuan Ferdinand Hutahaean bahwa dirinya sudah mualaf sejak 2017 lalu mengundang tanggapan dari netizen. Mereka menganggap pernyataan Ferdinand hanya untuk menyelamatkan dirinya dari jerat hukum. 

Nana, salah seorang netizen pemilik akun @ronavioleta bahkan membongkar dan mengunggah sejumlah foto terkait data diri Ferdinand Hutahaean. 

”Ngaku muallaf dari tahun 2017. Tapi bio dan profile nyalegnya THN 2018, KRISTEN TAAT. 2020 malah ngaku ga beragama@FerdinandHaean3,” Cuitnya. 

Dalam postingannya, Nana juga mengunggah sejumlah foto Ferdinand saat masih aktif sebagai politikus Partai Demokrat. 

Saat itu, Ferdinand mencalonkan diri sebagai caleg dari Dapil 5 V Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya itu, Nana juga mengunggah foto profil Ferdinand Hutahaean di Twitternya. Di mana dalam profilnya Ferdinand mengaku tidak beragama tapi bertuhan. 

“Cara Licik dan pengecut buat nyelametin diri dari pidana @nucare_lazisnu @UbaidillahAmin masih mau ditipu si Ferdi,? Tulisnya. B

Cuitan Nana langsung disukai 31 pengguna Twitter dan di retweet sebanyak 24 kali. 

Seperti diketahui, cuitan Ferdinand Hutahaean di Twitternya @FerdinandHaean3 pada 4 Januari 2022 yang telah dihapus itu berbunyi “Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela”.sinpo

Komentar: