Griezmann Tegaskan Tak Ingin Kembali Ke Barcelona

  • Laporan:

SinPo.id - Antoine Griezmann tegas tak ingin kembali ke Barcelona dan berharap dapat bertahan lebih lama di Atletico Madrid. Perlahan tapi pasti Griezmann mampu menunjukkan performa terbaiknya kembali bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico. Pada awal peminjaman, masih banyak yang meragukan performa Griezmann di Atletico. 

Atletico memulangkan Griezmann dengan status pinjaman dua musim dari Barcelona. Meski begitu, permainan Griezmann tampak mulai berkembang. 

Dia kini sudah mencetak 8 gol dari 22 laga pada seluruh kompetisi. Griezmann bahkan sudah memenangkan hati pendukung Atletico kembali, usai menerima pemain terbaik klub pada November lalu. 

Padahal, sebelumnya penggemar Atletico memang sempat kecewa dengan Griezmann. Penyebabnya tidak lain setelah dia meninggalkan Wanda Metropolitano untuk bergabung dengan Barcelona. Dengan performa yang membaik di tangan Diego Simeone dan sambutan penggemar, Griezmann pun menjadi senang. Dia pun berharap dapat terus membela Atletico. 

“Saya ingin terus bermain dengan pelatih di Atletico. Hal itu adalah yang paling saya inginkan. Sejujurnya, saya menikmati kembali ke sini dan berharap dapat melanjutkannya,” kata Griezmann dikutip Football Espana, Senin (10/1). 

Oleh sebab itu, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut berharap dapat menjaga permainannya. Dengan begitu, dia dapat terus diberi kepercayaan dan dipermanenkan atau memperpanjang masa peminjaman. 

“Saya berharap Atletico tetap memberikan cinta selama masih bisa bermain di tingkat yang mereka minta. Bersama-sama, kami dapat menulis kisah yang indah,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar