Gudang CCTV Di Grogol Terbakar, Dua Pekerja Di Lantai 2 Terjun Selamatkan Diri

  • Laporan:

SinPo.id - Sebuah gudang CCTV di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, terbakar pada Selasa sore(11/1).

Akibat dari peristiwa ini satu dari dua orang pekerja yang panik karena terjebak di lantai atas gedung mengalami patah tulang setelah nekat meloncat dari jendela lantai 2 gedung yang terbakar.

Kebakaran diduga akibat konsleting arus pendek listrik di lantai dasar gedung berlantai tiga ini. Sejumlah pekerja yang berada di lokasi terlihat panik saat mengetahui ada dua orang rekannya terjebak di lantai dua gedung yang terbakar.

Dua orang pekerja tersebut akhirnya nekat terjun dari lantai dua karena kepulan asap dari lantai dasar semakin tebal dan api mulai merambat ke atas.

Akibatnya satu dari dua pekerja tersebut mengalami luka patah tulang yang cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kalau asal api untuk sementara dari MCD kemudian ke bahan-bahan yang mudah terbakar di situ banyak tumpukan kardus," ucap petugas damkar, Sukirman, di Jakarta Barat, Selasa (11/1).

Api dapat dipadamkan setelah petugas damkar mengerahkan 9 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar