Gerobak PKL Di Malibu BSD Dirusak, Sekelompok Orang Aniaya Penjaga Lapak

  • Laporan:

SinPo.id - Sekelompok orang melakukan aksi premanisme di lahan parkir Ruko Malibu, ITC BSD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Kelompok tersebut merusak gerobak milik pedagang dan melakukan penganiayaan terhadap penjaga lapak.

Aksi tersebut diketahui terjadi pada Senin malam (10/1). Korban AH (53) yang sedang tertidur mendengar pelaku memecahkan kaca gerobak pedagang.

"Dia (Pelaku) marah-marah sambil mecahin kaca gerobak. Dikawal juga sama beberapa orang," ungkap AH di lokasi kejadian, Selasa (11/1).

Melihat kejadian tersebut, AH lantas berinisiatif merekam kejadian perusakan tersebut. Namun, sekelompok orang tersebut makin marah dan merebut telepon genggam milik AH.  

"Terus hp saya diambil, saya diem aja waktu itu karena sepi juga takut saya diapa-apain,"

Salah satu kawanan pelaku tiba-tiba memukul lalu menyeret tubuh korban serta membantingnya ke jalan. AH yang bertubuh kecil itu pun mendapat ancaman agar tak memberitahu siapapun mengenai perusakan malam itu. 

"Saya diancanm, lo gua matiin sekarang juga bisa kalau mau. Awas lo jangan cerita-cerita'," katanya. 

Aatas kejadian tersebut, dirinya melaporkan apa yang dialaminya ke Polres Tangsel. "Sudah bikin laporan tadi, sudah divisum juga," ucapnya.

Seorang pedagang yang gerobaknya ikut dirusak mengaku sudah membuat laporan ke kepolisian. Pelapor atas nama Wahyu Zamora melaporkan tindakan premanisme tersebut ke Polres Tangsel dengan nomor laporan TBL/B/68/I/2022/SPKT/Polres Tangerang Selatan pada Selasa (11/1), sekira pukul 17.20.

"Gerobak saya dirusak, kacanya dipecahin," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada ketgerangan resmi dari pihak Polres Tangsel.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar