Jadi Lokasi Ajang Street Race, Jalan Inspeksi Ancol Direvitalisasi

  • Laporan:

SinPo.id - Setelah dilakukan uji coba lintasan street race pada Senin (11/1), Pemerintah Kota Jakarta Utara langsung melakukan sejumlah perbaikan di Jalan Lodan Raya Timur, tepatnya di sepanjang Jalan Inspeksi Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. 

Polda Metro Jaya akan menggelar ajang street race bagi para pembalap liar di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Perlombaan akan dihelat pada 16 Januari 2022. 

Sejumlah petugas dari Suku Dinas Kehutanan Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan pemotongan pohon atau perampingan dahan yang telah menjuntai ke jalan. 

Selain itu, terlihat juga beberapa petugas dari PJLP Binamarga Jakarta Utara yang melakukan perbaikan jalan di titik yang bergelombang ataupun berlubang di lintasan street race tersebut. 

Kordinator Lapangan PJLP Binamarga Jakarta Utara, Trisno mengatakan, area yang di anggap bergelombang di lintasan telah di tandai menggunakan pylox guna memudahkan proses perbaiki hari ini. 

"Perbaikan hari ini dilakukan guna persiapan lintasan balap liar" ucap Trisno saat ditemui di lokasi, Selasa (11/1). 

Dikatakan Trisno, terdapat puluhan titik gelombang yang harus diperbaiki di sepanjang jalur lintasan street race tersebut. Pihaknya menargetkan perbaikan tersebut selesai Rabu besok. 

"Ada 30 titik, Prosesnya untuk perbaikan jalur yang bergelombang kita bobok dahulu. Baru setelah itu kita kasih hotmix kita ratain biar permukaan jalan sama ratanya" tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar