Geger Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Sultan Andara Ngamuk

  • Laporan:

SinPo.id - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur yang diduga mirip dengan Nagita Slavina yang merupakan istri dari bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad.

Sontak hal tersebut menjadi pembicaraan hangat di media sosial Twitter dan Tiktok. Belum diketahui secara pasti siapa yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

Dalam video berdurasi 61 detik itu menayangkan seorang perempuan yang memiliki wajar mirip Nagita merekam tubuhnya dengan kamera.

Perempuan mirip ibunda Rafathar itu terlihat memamerkan bagian tubuh sensitifnya.

Namun, banyak yang mengatakan bahwa video viral 61 detik mirip Nagita tersebut adalah karya editan oknum tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi, tetap saja link video tersebut menjadi buruan netizen. Netizen yang penasaran dengan video tersebut terus berusaha mencari melalui mesin pencarian di Google.

Terbukti kata kunci pencarian dengan Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina meningkat pesat di Google.

Raffi Ahmad sendiri mengaku sudah mengetahui kabar miring tersebut. Melalui akun Instagram resminya, Raffi Ahmad langsung membatah kabar itu.  

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad dalam unggahan IG Story.

Raffi Ahmad kemudian menegaskan kalau wanita dalam video tersebut bukanlah wajah istrinya. Dirinya meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi. 

"Jangan sampai terprovokasi ya," kata Raffi. 

Raffi Ahmad sendiri mengaku malas menanggapi video tersebut. Selain sedang menikmati liburan, Raffi juga menganggap video viral tersebut tidak penting, apalagi dirinya sangat yakin wanita itu bukan Nagita Slavina.

Dilaporkan ke Polisi

Kongres Pemuda Indonesia (KPI) melaporkan penyebar video asusila berdurasi 61 detik yang menampilkan sosok perempuan yang disebut mirip artis Nagita Slavina. Laporan tersebut dibuat oleh Presiden KPI Pitra Romadoni ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (13/1).

Diketahui, video tersebut sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Selebritas Raffi Ahmad selaku suami Nagita telah membantah bahwa perempuan di video tersebut adalah istrinya.

Terlapornya itu saya fokusnya kepada penyebar. Masalah itu video benar artis atau tidak, itu nanti kan diserahkan kepada penyidik," kata Pitra kepada wartawan, Kamis (13/1).

Pitra mengaku melaporkan kasus ini lantaran video tersebut memuat konten asusila atau pornografi dan sudah menyebar di media sosial.

"Kita khawatir untuk penyebaran ini anak-anak di bawah umur dapat mengakses ketelanjangan tadi, gitu. Karena ini sangat, sangat sensitif sekali, apalagi di dalam berita membawa-bawa nama artis gitu, sebagai publik figur," dalihnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar