Arteria Dahlan: Saya Ini Kader Yang Baik, Siap Menerima Sanksi Dari Partai

Polemik Bicara Sunda

Laporan: Ari Harahap
Kamis, 20 Januari 2022 | 16:21 WIB
Arteria Dahlan siap menerima sanksi dari partai/SinPo/Ari Harahap
Arteria Dahlan siap menerima sanksi dari partai/SinPo/Ari Harahap

SinPo.id - Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan mengatakan dirinya siap untuk menerima sanksi yang akan diputuskan oleh DPP PDI Perjuangan atas pernyataannya yang membuat heboh publik.

"Saya ini kader yang baik, tegak lurus dengan partai dan tahu saya kader itu siap ditempatkan di mana saja dan tau harus berbuat apa," ujar Arteria dalam jumpa pers di ruang Fraksi PDI Perjuangan, Senayan, Jakarta, Kamis (20/1).

Arteria mengungkapkan akan belajar banyak dari persoalan ini. Dia mengaku banyak energi anak bangsa yang tersita terkait pernyataannya tersebut.

"Ini bisa jadi pembelajaran sekaligus juga masukan yang berarti. Semoga teman-teman juga membantu untuk menyuarakan agar saya bisa bekerja lebih baik lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, dia berkomitmen akan lebih efektif dan cermat dalam berkomunikasi kedepannya. Dirinya berjanji akan terus memperjuangkan keadilan dengan cara yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan atas masukan-masukannya, saya bisa belajar dan menjadikan bahan tersebut sebagai bahan pencermatan dan bahan pembelajaran agar saya bisa bekerja lebih baik lagi ke depan," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto tidak menyebut secara spesifik terkait hukuman yang akan diterima Arteria. Dia hanya mengatakan konsep dari pihaknya adalah membina apabila terdapat kekeliruan.

"Kalau PDI Perjuangan pasti konsepnya, kalau yang keliru kita luruskan dan konsepnya membina," ungkapnya.sinpo

Komentar: