OMG! Video Perayaan Ultah Puteri Bupati Langkat Banjir Komentar Nyinyir Netizen

Laporan: Ari Harahap
Rabu, 26 Januari 2022 | 16:07 WIB
Perayaan ulang tahun purti Bupati Langkat/tangkapan layar
Perayaan ulang tahun purti Bupati Langkat/tangkapan layar

SinPo.id - Video perayaan ulang tahun anak Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, Ayu Jelita dibanjiri komentar negatif dari netizen. Dalam video tersebut terlihat Ayu Jelita mendapatkan kejutan dari keluarga besar Terbit Rencana.

Video perayaan ulang tahun itu sendiri diunggah oleh kanal Youtube Tiorita Rencana pada Rabu (21/4). Walaupun video tersebut sudah diunggah dari April 2021 silam, tapi netizen tetap menghujat video perayaan ulang tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun Ayu Jelita Br PA ke 19 tahun, anak Bupati Langkat," tulis keterangan video itu dikutip SinPo.id, Rabu (26/1).

Komentar negatif dari netizen tersebut dipicu kelakuan Bupati Langkat Terbit Rencana yang bikin heboh publik belakangan ini.

Pasalnya, setelah kedapatan terlibat korupsi oleh KPK, Terbit juga diduga terlibat melakukan kejahatan perbudakan manusia setelah ditemukan kerangkeng yang menyerupai penjara di komplek rumahnya.

"Keluarga ibl**, bisa-bisanya party dari duit korupsi sama memperbudak manusia. Semoga sih sekeluarga dapat karma, gak tahu malu kalian," ujar netizen.

"Ayahmu korup dan melakukan perbudakan," kata netizen lainnya.

Netizen juga ada yang mengutip salah satu lirik lagu dari band Slank yang berjudul seperti para koruptor.

"Hidup bermewah-mewahan punya segalanya tapi sengsara seperti para koruptor dan penjahat perbudakan, keluarga dajj**," sebut netizen.

Beberapa netizen juga meminta keluarga Bupati Langkat Terbit Rencana untuk turut dihukum jika mengetahui keberadaan kerangkeng tersebut.

"Sekalian ini sekeluarga juga diperiksa. Masa 10 tahunan perbudak orang dalam lingkungan rumahnya, tapi bisa ketawa-ketiwi begini," kata salah seorang netizen.

"Eh demi Allah ya. Mereka itu tahu enggak sih keberadaan penjara itu? Kalau tahu fix sekeluarga harus di penjara," tegas netizen lainnya.

"Keluarga freak penjahat yang harusnya dikerangkeng itu bapak lu yang maling plus penjahat. Masukkan saja ke kerangkeng semua. Biar tahu rasanya bagaimana jadi rakyat kecil yang ditindas bupati," tulis netizen.sinpo

Komentar: