Haris Pertama Bersyukur Selamat Dari Ancaman ?Pembunuhan? OTK, Begini Kronologis Kasusnya

Laporan: Samsudin
Selasa, 22 Februari 2022 | 10:25 WIB
Haris Pertama melaporkan pengeroyokan/net
Haris Pertama melaporkan pengeroyokan/net

SinPo.id - Ketua DPD KNPI Haris Pertama merasa bersyukur nyawanya masih tertolong dari ancaman pembunuhan yang dilakukan orang tak dikenal terhadap dirinya. Para OTK tersebut sebelumnya meneriakan bunuh dan mati saat menyerang Haris.

“Alhamdulilah nyawa saya terselamatkan, Allah SWT masih melindungi diri saya dari serangan sekelompok orang yang ingin menghabisi nyawa saya. Orang-orang tersebut sempat mengeluarkan kata-kata “BUNUH dan MATI”,” ucap Haris melalui unggahanya di Twitter, Selasa (22/2).

Haris lantas menceritakan kronologis pengeroyokan yang dialaminya pada Senin (21/2). Menurut Haris, pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Haris mengaku sebelum dikeroyok dirinya berniat bertemu tim hukum DPP KNPI di Restoran Garuda, Cikini, Jakarta Pusat.

"Nah, saat saya masuk parkiran mobil, baru tiga langkah saya turun dari mobil tiba-tiba kepala saya dihajar dari belakang oleh seseorang yang tidak saya kenal," kata Haris di Polda Metro Jaya, Senin (21/2) malam.

"Setelah dihajar saya lihat ke belakang ada lagi yang hajar saya di bagian wajah. Habis itu ada yang dorong saya sempat tahan, saya duduk sambil lindungi kepala belakang. Depan itu dua orang berteriak 'bunuh, mati, bunuh, mati'," urai Haris.

Haris mengaku ada tiga pelaku yang mengeroyoknya serta dipukul menggunakan benda tumpul. "Saya lihat ada tiga orang, karena satu dari pas saya dihajar, dipukul dari belakang pakai benda tumpul," katanya.

Haris mengaku para pelaku mengincar bagian wajah dan matanya.

"Luka di wajah dan kepala belakang. Dia incar di bagian mata dan kepala bagian belakang," demikian Haris.sinpo

Komentar: